Tiga Kali Hamil dan Selalu Keguguran, Ternyata Penyebabnya dari Kebiasaan Sang Suami, Begini Ceritanya

Beberapa bulan kemudian, harapan pasangan ini terwjudud karena kkembali dikarunia calon bayi. Tapi lagi-lagi ketika kandungan sang istri bermasalah memasuki usia 3 bulan, dan untuk kedua kalinya ia mengalami keguguran. Hal yang sama terjadi pada kehamilan berikutnya. Ya, sang istri sudah megalami tiga kali keguguran sepanjang pernikahannya.



Pasangan ini memutuskan untuk datang ke dokter guna mencari tahu apa penyebabnya. Usai diperiksa, hasilnya pun mencengangkan. Kandungan sang istri tidak bermasalah mulai cek darah dan uterus yang dalam kondisi normal.

Saat itu, pandangan dokter langsung tertuju pada suaminya. Ia melihat, kuku suam sang suami tampak begitu menguning. Dokter lantas mengajukan pertanyaan pada pria itu apakah ia seorang perokok. Mendengar pertanyaan tersebut, sang suami tersentak dan mengakui kalau dia seorang perokok.Dari pergakuan tersebut, dokter pun memberi nasehat mengenai dampak-dampak buruk merokok, yakni salah satunya adalah menyebabkan keguguran.


Sepuluh bulan berlalu. Sang dokter tidak mengetahui keadaan selanjutnya dari pasangan tersebut. Namun dokter dibuat terkejut dengan kembali bertemu dengan pasangan itu. Ternyata, mereka sudah menggendong bayi yang baru lahir. Ternyata setelah mendenga nasehat dan paparan dokter itu, sang suami mengubah pola hidupnya dengan berhenti merokok dan menerapkan pola hidup sehat. Pasangan itu dengan nada bahagia mengucapkan terima kasih atas nasehat dokter tersebut.

Satu batang rokok memang mengandung 7000 lebih bahan kimia. Itu artinya sama saja kita ingin membunuh orang-orang sekitar kita secara pelan-pelan. JIka Anda menyayangi istri, anak-anak Ada atau siapapun yang dicintai. Segeralah berhenti merokok, sebab akibatnya yang merugikan akan segera terlihat cepat atau lambat. [Misterikisah/ Palingseru]
loading...